Home / Uncategorized / Tottenham Hotspur Merasa Kuatir Di Bayangi Sang Rival

Tottenham Hotspur Merasa Kuatir Di Bayangi Sang Rival

Tottenham Hotspur Merasa Kuatir Di Bayangi Sang Rival – Laju Tottenham Hotspur di papan atas Liga Inggris terhambat. Hugo Lloris juga mengaku timnya mulai waspada tim-tim yg tengah mengusahakan masuk empat besar.

Tottenham memanaskan perebutan di tiga besar Liga Inggris musim ini. Tetapi dua kekalahan dalam tiga kompetisi paling akhir bikin team instruksi Mauricio Pochettino itu mulai ketinggal dari Liverpool serta Manchester City.

Duduk di rangking ke-3 dengan 48 point, Tottenham saat ini ketinggal sembilan angka dari Liverpool. Harry Kane dkk saat ini malahan kian didekati oleh Chelsea dengan perselisihan hanya satu angka.

Kekalahan dari Manchester United bikin Tottenham saat ini cuma unggul tujuh angka atas team instruksi Ole Gunnar Solskjaer itu. Arsenal yg berada di barisan ke lima pun miliki 41 point.

Walau Tottenham pernah dijagokan menjadi satu diantaranya calon juara, Lloris menyatakan kalau sukses ke Liga Champions merupakan obyek khusus timnya. Penjaga gawang asal Prancis itu juga mulai waspada laju tim-tim di belakang Tottenham.

“Kami tetap main di empat pertandingan, tetapi yg khusus merupakan finish empat besar. Kami udah mengemukakan itu semenjak awal serta kami belumlah berganti pikiran,” papar Lloris seperti diberitakan Sky Sports.

“Pastinya banyak orang bicara masalah tim-tim di muka kami, tetapi perlu juga untuk waspada tim-tim di belakang kami sebab dalam sepakbola, semua perihal dapat berganti dengan sangat kencang.”

“Khusus untuk masih berkesinambungan serta konsentrasi ke soal khusus,” tuturnya menyatakan.

About