Home / Prediksi Skor Persija vs Ceres-Negros FC | Prediksi Terbaru

Prediksi Skor Persija vs Ceres-Negros FC | Prediksi Terbaru

Prediksi Skor Persija vs Ceres-Negros FC | Prediksi Terbaru, Prediksi Sepakbola Persija vs Ceres-Negros FC, Prediksi Bola Persija vs Ceres-Negros FC, Prediksi Terbaik Persija vs Ceres-Negros FC, Prediksi Terpercaya Persija vs Ceres-Negros FC, Prediksi Skor Jitu Persija vs Ceres-Negros FC, Prediksi Akurat Persija vs Ceres-Negros FC, Jadwal Pertandingan Persija vs Ceres-Negros FC.

Sambungan Persaingan AFC Cup minggu 4 ini bakal ada kompetisi yg hebat pada Persija Jakarta versi Ceres-Negros FC. Kompetisi ini bakal dilakukan di Stadion Khusus Gedung olahraga Bung Karno (Jakarta) . Pada Tanggal 23 April 2019 Waktu 15 : 30 WIB.

Persija Jakarta bakal hadapi Ceres Negros di Tahap Kelompok G Piala AFC , Selasa ini Tanggal 23 April 2019 Waktu 15. 30 WIB. Tiga hari mendekati menantang Ceres Negros di minggu ke-4, Persija bakal konsentrasi menekuni latihan berkenaan dengan stamina serta pertahanan mereka. Salah satunya pertimbangannya merupakan seperti yg udah dikatakan oleh pelatih mereka Sansan Susanpur maksud dari latihan itu biar fisik pemain andalan mereka terbangun kontra kompetisi dengan Ceres. Pelatih memerintahkan terkait bagaimana mereka mesti kuasai bola sebanyak banyaknya di kompetisi penting ini kelak.

Mereka mesti memperkokoh endurance buat dapat menjalankan pertandingan penting ini serta memperoleh kemenangan. Pelatih Sansan menuturkan tak ada soal, untuk banyak pemain sekarang, mereka dalam keadaan bagus sampai kini , jumlah latihan pula dirasakan cukuplah, tak lebih serta tak kurang, papar Sansan. Pertandingan menantang Ceres dapat dijelaskan pertandingan yg sangatlah genting serta begitu penting untuk Macan Kemayoran. Sekarang Persija ada di urutan ke-3 di classement sesaat kelompok G, Persija mesti menang di tiga pertandingan yang ada buat dapatkan kesempatan berhasil ke sesi seterusnya. Striker Asal Persija Jakarta Silvio Escobar sudahlah tidak sabar bermain menantang Ceres, Dia berkeinginan buat dapat menggasak habis semua pemain pada pertandingan itu.

Saat ini dia mengharapkan dirinya sendiri dapat kembali dapatkan keyakinan dari Pelatih berasal dari Bulgaria ini dengan tunjukkan ia bisa membuat gol pahlawan kemenangan. Ditambah lagi gol itu begitu penting buat menaikkan perasaan yakin diri team mereka. Di kompetisi yg dulu di Gedung olahraga Bung Karno, Silvio Escobar tidak bisa ikuti kompetisi lantaran cidera yg dia alami. Ia bakal janji kalau bakal menggasak habis saingannya di pertandingan ini, menebus perasaan bersalahnya yg dahulu , lantaran dia tidak bisa ikuti kompetisi. Escobar saat ini tengah mengelola proses naturalisasinya.

Head To Head :
03/04/19 ~ Ceres 1 – 0 Persija

Lima Pertandingan Terakhir :
08/03/19 ~ Madura United 2 – 2 Persija
12/03/19 ~ Shan United 1 – 3 Persija
15/03/19 ~ PSS Sleman 0 – 2 Persija
28/03/19 ~ Persija 1 – 1 P Kalteng Putra
03/04/19 ~ Ceres 1 – 0 Persija

Lima Pertandingan Terakhir :
22/09/18 ~ Aguilas 2 – 1 Ceres
05/02/19 ~ Ceres1 – 2 Yangon United
26/02/19 ~ Ceres 3 – 2 Shan United
12/03/19 ~ Binh Duong 1 – 3 Ceres
03/04/19 ~ Ceres 1 – 0 Persija

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Ceres-Negros FC :
3 – 1
Handicap : 0 – 1/2
Over / Under : 2 1/2
Tips : Persija Jakarta / Over

About penulis77