Home / Prediksi Skor Copenhagen vs Lugano 19 September 2019 | Bursa Online

Prediksi Skor Copenhagen vs Lugano 19 September 2019 | Bursa Online

Prediksi Skor Copenhagen vs Lugano | Bursa Online, Prediksi Sepakbola Copenhagen vs Lugano, Prediksi Bola Copenhagen vs Lugano, Prediksi Terbaik Copenhagen vs Lugano, Prediksi Terpercaya Copenhagen vs Lugano, Prediksi Skor Jitu Copenhagen vs Lugano, Prediksi Akurat Copenhagen vs Lugano, Jadwal Pertandingan Copenhagen vs Lugano.

Lanjutan Persaingan Liga Europa Minggu 1 ini hendak terdapat laga yang hebat di antara FC Koebenhavn versi Lugano. Laga ini hendak ditunaikan di Stadion Telia Parken (København) . Pada Tanggal 19 September 2019 Jam 23 : 55 WIB.

Biarpun awal yang mengagumkan buat FC Copenhagen, tuan-rumah waktu ini mengalami tiga kekalahan berturutan di sejumlah persaingan. Dua laga paling akhir buat club tuan-rumah, yang sedang berjalan, membuat mereka mesti mengaku kekalahan dari Aalborg serta Hobro, walaupun dengan beda satu gol yang sempit. lepas dari kemenangan di hari pembukaan, Lugano ada dalam perjalanan yang bahkan juga lebih tidak sesuai harapan di liga domestik semasing serta belum bisa rasakan kesuksesan dalam satu dari enam laga awal kalinya.

Banyak pengunjung cuma satu titik dari basic liga serta sudah kehilangan tanpa ada menemukannya sela sisi belakang jaring musuh pada dua peluang juga. Dengan tampilan yang tidak baik ini, Club Swiss punyai dikit peluang buat taklukkan FC Copenhagen minggu ini, itu pula di halaman belakang mereka sendiri. Kedua pihak belum menutup sundul kedua-duanya dalam sekian kali. Tuan-rumah sudah ada di jalan sepanjang tiga minggu paling akhir berturutan serta hasilnya dapat menghela nafas lega lantaran mereka kembali pada kenyamanan kandang mereka Kamis ini.

Di kandang, Kopenhagen sudah bisa memberi kemampuan yang kian lebih menekankan serta cuma sekali kalah dalam empat belas laga paling akhir mereka di sini. Tidak hanya itu, tuan-rumah sudah menemukannya sela sisi belakang gawang musuh sepuluh kali dari lima laga awal kalinya serta cuma kecolongan 3x lipat dalam proses itu. Di sisi lainnya, Lugano cuma punyai dua kemenangan buat menyenangkan hati dari sepuluh laga paling akhir mereka serta hendak lakukan perjalanan ke Telia Parken di belakang tiga kekalahan berturutan.

Menimbang jika club tandang pula sebagai sisi dari liga yang kian lebih rendah statusnya, hak-hak menyombongkan diri lebih mungkin berayun beri dukungan FC Copenhagen dalam pertemuan pertamanya. Lima dari delapan gol paling akhir buat tuan-rumah berlangsung di 45 menit paling akhir laga. Pertimbangkan jika tujuh dari sepuluh pertandingan mereka awal kalinya di dalam rumah pula sudah menemukannya sela sisi belakang jaring musuh sepanjang jangka periode itu, memercayakan Copenhagen buat tembus musuh mereka seusai tahap ke-2 diawali dalam pertandingan yang ini.

Head To Head :

Lima Pertandingan Terakhir FC Koebenhavn:
(22/Agu/2019) ~ (FC Kopenhagen 3 – 1 Riga)
(25/Agu/2019) ~ (FC Kopenhagen 3 – 1 FC Nordsjælland)
(29/Agu/2019) ~ (Riga 1 – 0 FC Kopenhagen)
(01/Sep/2019) ~ (Aalborg BK 1 – 0 FC Kopenhagen)
(15/Sep/2019) ~ (Hobro 2 – 1 FC Kopenhagen)

Lima Pertandingan Terakhir Lugano:
(11/Agu/2019) ~ (FC Lugano 0 – 1 FC Sion)
(16/Agu/2019) ~ (Concordia Ba0 – 5 FC Lugano)
(25/Agu/2019) ~ (FC Saint-Gall 1879 3 – 2 FC Lugano)
(01/Sep/2019) ~ (Ba2 – 1 FC Lugano)
(14/Sep/2019) ~ (FC Lausanne Sport 3 – 0 FC Lugano)

Prediksi Susunan Pemain FC Koebenhavn vs Lugano
FC Koebenhavn:
Lugano:

Prediksi Skor FC Koebenhavn vs Lugano:
2 – 1
Handicap : 0 : 1
Over / Under : 2 1/2
Tips : FC Koebenhavn / Over

About penulis77