Home / Pochettino Menilai Kane dan Batistuta Punya Mentalitas yang Sama

Pochettino Menilai Kane dan Batistuta Punya Mentalitas yang Sama

Pochettino Menilai Kane dan Batistuta Punya Mentalitas yang Sama – Mauricio Pochettino menyaksikan kemiripan pada Harry Kane dengan eks mitranya, Gabriel Batistuta. Kane serta Batistuta menyerupai dalam soal mentalitas.

Kane senantiasa unjuk ketajaman berbarengan Tottenham Hotspur. Meski musim ini dianggap kerapkali gak tampil sempurna dengan cara fisik, ia tetap bisa membuat 10 gol dari cuma 15 tampilan di semuanya arena.

Striker timnas Inggris itu dalam arah pas buat menyambung produktivitasnya empat musim paling akhir. Dalam empat musim awal kalinya, Kane membuat semasing 31, 28, 35, serta 41 gol.

Pochettino yg saksikan langsung perubahan Kane menyebutkan prinsip serta obsesi si pemain pada latihan jadi kunci kedisiplinan itu.

” Harry merupakan seseorang pembunuh, seseorang assassin. Ia senantiasa berlatih serta pengin ‘mematikan’ penjaga gawang, ” kata Pochettino.

” Anda mesti menghentikannya berlatih lantaran ia senantiasa mau berlatih. Ia kadangkala demikian terobsesi dengan membuat gol, disaat menantangnya, ia diperlukan kebebasan lebih. Namun ia bakal belajar serta ia tengah mulai masak, ” ujarnya.

Untuk Pochettino, Kane punyai kesamaan dengan satu diantaranya striker terpilih Argentina, Gabriel Batistuta. Kedua-duanya punyai mentalitas yg sama.

” Mentalitasnya menyerupai. Mungkin Harry bakal menambah statistik Batistuta. Saya sangatlah tahu Batistutas serta saya kenal Harry. Mereka punyai pemikiran, konsentrasi, serta determinasi yg menyerupai, ” kata Pochettino.

Batistuta membuat keseluruhan 271 gol dari 507 tampilan di semuanya arena dalam karir profesionalnya, termasuk juga berbarengan Fiorentina, AS Roma, serta Inter Milan.

About