Home / Nia Ramadhani Dan Marshanda Berteman Dekat

Nia Ramadhani Dan Marshanda Berteman Dekat

Nia Ramadhani Dan Marshanda Berteman Dekat – Tahun 2000an kemarin, Nia Ramadhani adalah satu diantara pesinetron yg popularitasnya demikian moncer. Waktu itu Dia kerapkali dapatkan peranan jadi tokoh antagonis, seperti antara lainnya di sinetron Bidadari, dimana istri dari Ardie Bakrie ini berduet dengan Marshanda.

Sejak mulai itu pertalian Nia serta Marshanda jadi demikian dekat. Bahkan juga walau tak syuting bersama , mereka masihlah terjalin baik sampai saat ini.

Tetapi tahukah kalian bila Nia memang sempat merasakan benar-benar geram serta dongkol pada pribadi Marshanda? Bukti itu di kisahkan oleh wanita berumur 29 tahun ini di satu diantara content video Ngopi Dara.

Pada satu diantara unit, Nia bersama-sama Jessica Iskandar serta sang bintang tamu, Shandy Aulia mengkaji foto-foto ketinggalan jaman mereka dengan berganti-gantian. Datang waktunya saat mengkaji poto dirinya, Nia juga langsung ingat bakal narasi waktu lalunya bersama-sama Marshanda.

“Ini gue SMP. Itu waktu Bidadari. Ada ke sekolah terus jam 11 udah meminta izin, terus nunggu di SMP-nya Marshanda sebab mesti syuting di sekolahnya ia,” kenang Nia.

Nia yg udah ikhlas izin dari sekolah buat syuting sejak mulai waktu 11 mesti dibikin menanti Marshanda sepanjang beberapa waktu. Karena Marshanda memang diplot jadi tokoh pokok pada sinetron itu, jadi kira-kira dirinya sendiri bisa perlakuan yg lebih khusus.

“Bener-bener basic peranan pokok enak dapat ngatur-ngatur. Kita nunggu-nunggu saja sampai ia tuntas pulang sekolah,” papar Nia dengan suara tinggi.

Tetapi dapat diyakinkan bila pernyataan Nia itu semata-mata nostalgia tentang waktu lalunya. Waktu ini, dirinya sendiri udah gak menaruh rasa dongkol sekalipun pada Marshanda, mereka bahkan juga berteman baik sekali.

“Marshanda pulang jam 1, jam 2. Gue pun marah-marah sama ia. Asal lo tahu ya, gue dahulu tuch enek sekali karena sebab ia peranan pokok gue suruh nunggu saja, begitu,” tutup Nia.

About

Check Also

Antonio Conte : Harusnya Kami Bisa Mengalahkan Lecce

Antonio Conte : Harusnya Kami Bisa Mengalahkan Lecce – Inter Milan cuma dapat bertanding 1-1 …