Home / Uncategorized / Mengkonfrontasi Wasit Saat Milan Dikalahkan Juve, Gattuso Diskors Satu Laga

Mengkonfrontasi Wasit Saat Milan Dikalahkan Juve, Gattuso Diskors Satu Laga

Mengkonfrontasi Wasit Saat Milan Dikalahkan Juve, Gattuso Diskors Satu Laga – AC Milan diyakinkan akan tidak didampingi pelatihnya, Gennaro Gattuso, waktu melawat ke Genoa pekan akhir ini. Gattuso diskors satu kompetisi.

FIGC (Asosiasi Sepakbola Italia) menjatuhkan hukuman itu terhadap Gattuso lantaran mengkonfrontasi wasit waktu Milan ditaklukkan Juventus 0-1 di pertandingan Piala Super Italia, Rabu (16/1/2019) .

Pelatih berumur 41 tahun itu memprotes dengan banyak ofisial lantaran tak memberikannya penalti atas pelanggaran Emre Can pada Andrea Conti. Tidak hanya skorsing, Gattuso ikut didenda sebesar 15. 000 euro (Rp 242, 7 juta) .

Dalam pengakuan yang dikeluarkan FIGC, Gattuso dikatakan bersalah lantaran ” berteriak terhadap wasit diakhir kompetisi dalam trik yang meneror melawan ketentuannya, jadi penambahan waktu menanti perayaan penyerahan hadiah, ia lontarkan beberapa kata ofensif lebih jauh serta sindiran-sindiran terhadap wasit. “

Kunjungan Milan ke Luigi Ferraris ikut akan tidak membawa Franck Kessie. Gelandang Pantai Gading itu ikut diljatuhi hukuman larangan berlaga sepanjang satu kompetisi selesai dikartu merah di kompetisi itu.

Hukuman itu bakal merugikan Milan, yang tengah coba menjaga arahnya di Liga Italia. Rossoneri baru-baru ini mencapai kemenangan pertamanya dalam lima kompetisi paling akhir selesai menanggulangi SPAL 2-1, sebelum perubahan tahun.

Waktu ini Milan duduki rangking ke-5 klassemen sesaat dengan 31 point, ketinggal satu point dari Lazio di tempat ke empat. Milan ikut cuma unggul satu point dari AS Roma (6) , serta dua point dari Sampdoria (7) .

About

Check Also

Liverpool Menjadi Unggulan Untuk Memenangi Pertandingan Lawan Leicester

Liverpool Menjadi Unggulan Untuk Memenangi Pertandingan Lawan Leicester - Liverpool akan melayani Leicester City di kelanjutan Liga Inggris. The Reds jadi favorit sebab The Foxes tampil inkonsisten.