Home / Berita Bola / Maurizio Sarri Bisa Akan Di Tukarkan Nama Baru

Maurizio Sarri Bisa Akan Di Tukarkan Nama Baru

Maurizio Sarri Bisa Akan Di Tukarkan Nama Baru – Maurizio Sarri dalam himpitan tuntas kekalahan Juventus di dua kompetisi tandang. Ia udah dirumorkan dapat ditukar beberapa nama.

Hari besok Sarri langsung dispekulasikan sehabis Juventus terima kekalahan di dua kompetisi tandang terakhir. Bianconeri kalah 1-2 dari Napoli, selanjutnya kalah dengan skor sama dari Verona.

Beberapa hasil ini bikin Cristiano Ronaldo dkk disalip Inter Milan di papan classement. Juventus saat ini turun ke barisan dua, kalah beda gol dari Inter –Liga Italia berpegang sistem head to head akan tetapi sehabis dua pertemuan.

Dua nama pelatih dikatakan masuk dalam fakta manajemen Juventus. Pertama merupakan sisa pelatih periode 2014-2019, Massimiliano Allegri, selanjutnya yang ke-2 merupakan Pep Guardiola.

Sarri menegaskan selamanya siap dengan himpitan di klub seperti Juventus. Akan tetapi ia percaya teamnya masih pula dalam jalan bagus untuk penuhi tujuan musim ini.

“Apabila saya tak mau menantang sorotan di sini, saya dapat udah mengambil pekerjaan di kantor pos. Berikut pekerjaan yang saya mau,” kata Sarri diambil Football Italia.

“Kami dalam jalan untuk hingga sampai sasaran-sasaran yang kami putuskan didepannya musim. Tentu dalam beberapa pertandingan dimana semua hal berjalan salah, ada banyak langkah refleksi untuk diselesaikan,” katanya.

About admin