Home / Berita Bola / Manchester City Dikabarkan Juga Mengincar Pjanic

Manchester City Dikabarkan Juga Mengincar Pjanic

Manchester City Dikabarkan Juga Mengincar Pjanic – Chelsea tidak satu-satunya klub Premier League yang menghendaki servis Miralem Pjanic. pemain tengah serbu Juventus itu disiarkan pula jadi sasaran Manchester City.
Cara Daftar Sbobet
Pemain 29 tahun itu sebenarnya yaitu pemain kunci di skuat Juventus. beliau buat penting di sektor tengah Si Nyonya lanjut usia seusai Paul Pogba angkat kaki di tahun 2016.

Tetapi berkisar kabar kalau Juventus hendak menguangkan sang gelandang di musim panas ini. situasi ini dikarenakan Juventus memerlukan tambahan uang buat membiayai kesibukan transfer mereka di musim panas kelak.

Chelsea disebut-sebut tengah intens mendekati Pjanic. lamun Corriere Dello Sport mendesak jika Manchester City juga tengah bermanuver untuk mengamankan jasa mantan punggawa AS Roma itu.

Keterangan itu mendesak apabila City memang tengah melukiskan banyak pemain untuk direkrut di season panas nanti.

The Citizens sebenarnya dirumorkan bakal menelan hijrah besar-besaran di season panas nanti. kondisi ini disebabkan pemenang bertahan EPL itu dijatuhi ganjaran dilarang tampil di Eropa buat dua musim berturut-turut imbas pelanggaran berat pada FFP.

Salah satu urutan yang terancam ditinggal banyak pemain yaitu lini tengah mereka, alhasil Pep Guardiola lekas mencari gelandang-gelandang yang semisal sanggup membela Manchester City musim depan.

Menurut keterangan itu, Pep yaitu sosok yang memohon manajemen City buat mencoba merekrut Pjanic.

Si pelatih disiarkan sudah lama memuja-muja gaya berlaga Pjanic. ia merasa gelandang asal Bosnia serta Herzegovina itu selaras dengan rencana permainannya.
Daftar Judi Bola
Buat itu ia disiarkan bakal berupaya merayu sang pemain tengah buat menyangkal tawaran Chelsea dan juga hengkang ke City.

Musim ini Pjanic masih memberikan pemberian yang bagus bagi Juventus.

Dia membikin tiga gol dan juga empat assist dari 32 penampilan bersama-sama Bianconeri.

About admin