Home / Lawan Madrid, PSG Tidak Diperkuat Oleh Cavani

Lawan Madrid, PSG Tidak Diperkuat Oleh Cavani

Lawan Madrid, PSG Tidak Diperkuat Oleh Cavani – Pemain PSG, Edinson Cavani, dimestikan tidak bisa berlaga bermain timnya ketika melawan Real Madrid. PSG hendak menghadapi Real Madrid pada Matchday-1 Liga Champions 2019-20. seperti halnya dirilis AS, pemain asal Uruguay itu dimestikan beristirahat saat PSG bertanding di Pacr des Princes kelak. Cedera yang dirasakan mewajibkan eks Sbobet Napoli itu menyisih dari lapangan hijau.

Cavani menambah jauh daftar juru gedor PSG kala menjamu Real Madrid. sebelumnya, Kylian Mbappe pun mendapati kodrat yang serupa, adalah belum pulih dari cedera. Neymar yang mau mundur pada bursa transfer kemarin, tengah melewati ganjaran dari UEFA. tidak lamban seusai PSG mengumumkan pemain yang cedera, Mbappe segera bereaksi dengan sarana sosial. Pemain asal Prancis itu sangat sedih enggak mampu memperkuat PSG.

Saat ini sudah resmi, saya tidak bisa ikut pada aksi Eropa kesatu kami ketika menghadapi Real Madrid di rumah, ujar pemain berusia 20 tahun itu.

Saya sungguh sedih tidak dapat ambil personel, tetapi aku akan mengasih sokongan penuh pada tim dari panggung penonton. saya menginginkan kembali di kondisi yang 100 persen buat memberikan yang berkualitas yang dapat aku lakukan, ungkap Mbappe.

Absennya Mbappe sesungguhnya telah dipastikan dari pembukaan. akan tetapi tak demikian dengan Cavani. pemberitaan PSG mengenai kondisi Cavani terbilang mengherankan. Apalagi sang Thomas Tuchel telah menyimpannya saat PSG berpapasan Strasbourg, akhir minggu sebelumnya. strategi ini terpaksa diambil agar Cavani mampu segar kontra Agen Sbobet Real Madrid. Sayang, pada kenyataannya pemain berusia 32 tahun itu selalu saja tak dapat menguatkan Les Parisians.

Bukan cukup PSG yang dihantam badai cedera. Real Madrid pula sama. pada piknik ke kota Paris, Los Blancos–julukan Real Madrid– pun enggak bakal diperkuat sejumlah punggawa kunci.

Terbaru, Real Madrid menegaskan tak bakal memboyong Marcelo ke kandang PSG. tak hanya itu, mentor Zinedine Zidane pula kehilangan Luca Modric, Valverde, Isco, serta Marco Asensio. sementara itu dua punggawa lainnya, Sergio Ramos serta Nacho juga tidak main karna hukuman.

About penulis77