Home / Berita Bola / Jose Mourinho Rayu Tammy Abraham Dari Chelsea

Jose Mourinho Rayu Tammy Abraham Dari Chelsea

Jose Mourinho Rayu Tammy Abraham Dari Chelsea – Jose Mourinho demikian menggebu buat memperoleh Tammy Abraham dari Chelsea. Mourinho beritanya langsung menelepon Abraham, untuk membujuknya!

Transfer bursa musim panas terus ‘panas’ menjelang penutupan pada 31 Agustus kedepan. Team-team Eropa masih berusaha keras untuk memperoleh pemain targetnya.

AS Roma misalkan, team Liga Italia ini selalu diberitakan mendesak Chelsea untuk memperoleh penyerang Tammy Abraham. Tidak sangsi, si pelatih Jose Mourinho demikian meminatinya.

Dikutip dari Corriere della Sera, Jose Mourinho beritanya lakukan pendekatan individual dengan Tammy Abraham. Mourinho bahkan meneleponnya langsung!

Beritanya, Mourinho memberikan keyakinan Abraham untuk pilih AS Roma dibandingkan ke Arsenal. Tidak sangsi, Arsenal tertarik pada penyerang muda 23 tahun itu.

Mourinho menyebutkan, jika dianya janji bakal keluarkan kekuatan terbaik Abraham. Mourinho bakal mengolesnya jadi pemain teratas dunia dan Abraham bakal lebih baik profesinya bila berpindah ke Roma dibandingkan ke Arsenal.

Abraham sendiri telah dua musim tembus tim khusus The Blues. Dianya sanggup cetak 30 gol dari 82 pertandingan.

Tammy Abraham memang masuk ke daftar pemasaran pemain Chelsea di transfer bursa panas musim ini. AS Roma yang beritanya bakal ditinggal Edin Dzeko ke Inter Milan, perlu striker baru.

Tammy Abraham juga masuk ke persyaratan striker yang diharapkan Jose Mourinho. AS Roma siap membawanya dengan harga 34 juta Pounds ataupun sama dengan Rp 678 miliar.

Sanggupkah rayuan maut Mourinho buat Abraham mengambil langkah ke Negeri Pizza?

About admin