Home / Berita Bola / Joao Cancelo Masa Depan Masih Dispekulasi

Joao Cancelo Masa Depan Masih Dispekulasi

Joao Cancelo Masa Depan Masih Dispekulasi – Tertiup gossip kalau bek Manchester City Joao Cancelo bisa jadi sisi dari transfer segitiga yang menyertakan Barcelona serta Inter Milan.

Sejak mulai masuk dengan Man City musim panas lalu, Cancelo termasuk kesukaran tembus starting XI racikan Pep Guardiola. Hari depan full back itu juga terus dispekulasikan.

Laporan terakhir menyebutkan kalau City saat ini membidik Nelson Semedo dari Barcelona. Lewat cara berbarengan, ada juga info Barca menauh ketertarikan pada striker Inter Lautaro Martinez.

daftar judi bola
Diadukan Sport yang ditulis SportsMole, hal semacam itu dapat berakhir pada pemecahan transfer segitiga yang menyertakan ke-tiga pemain dari team-team berkaitan.

alternatif sbobet
Spekulasinya ialah, City serta Barca dapat membarter Cancelo serta Semedo. Seterusnya Cancelo dapat dikirim Barcelona ke Inter, dalam upayanya memperoleh Martinez, jadi sisi dari kesepahaman.

Laporan itu mengakui kalau seluruh pihak yang berkenaan saling suka dengan proposal itu. Superagen Jorge Mendes juga dikatakan jadi figur utama negosiasi ini, mengingat dia ialah perwakilan buat Cancelo serta Semedo.

About penulis77