Home / Berita Bola / Inter Milan Raih Kemenangan Yang Seharusnya

Inter Milan Raih Kemenangan Yang Seharusnya

Inter Milan Raih Kemenangan Yang Seharusnya – Inter Milan sukses melindas AC Milan dalam Derby della Madonnina di Liga Italia. Kemenangan ini menunjukkan Inter yang sebenarnya.

Milan versus Inter berjalan di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Nerazzurri unggul lebih dulu di set pertama melalui gol Lautaro Martinez di menit ke-5.

Lautaro Martinez kembali melepaskan gol untuk bawa Inter unggul 2-0 pada menit ke-57. Romelu Lukaku memperjelas kegarangan Inter jadi 3-0 melalui gol pada menit ke-66.

Milan sebenarnya unggul kepenguasaan bola capai 60 % dan ada delapan shooting yang ke arah gawang. Inter hanya sanggup kuasai 40 % permainan dengan 6 tendangan ke gawang.

Kemenangan ini menguatkan Inter di pucuk klassemen Liga Italia dengan 53 point. Rossoneri harus ketahan di posisi ke-2 dengan 49 angka.

“Berikut Inter. Kami bekerja tiap hari untuk tempatkan Inter di pucuk, kami ingin terus seperti berikut, kami benar-benar berbahagia,” kata penyerang itu ke DAZN.

Liga Italia jadi persaingan yang masih ada untuk Inter pada musim ini. Team garapan Antonio Conte itu telah tersisih di Liga Champions dan Coppa Italia.

“Kami berusaha bersama, kami benar-benar menanggung derita musim ini, dengan tersisih dari Coppa Italia dan Liga Champions. Ini ialah salah satu sasaran yang masih ada untuk kami dan kami suka ada di pucuk klassemen,” tambahnya.

Lukaku sekarang ini pimpin daftar top scorer Liga Italia dengan 17 gol. Penyerang asal Belgia itu unggul 1 gol dari Cristiano Ronaldo di Juventus.

“Lukaku masih mempunyai ruangan untuk berkembang. Ia masih terbilang muda, ia berusaha keras dalam dan di luar lapangan. Ia orang yang luar biasa dan kami suka ia dengan kami,” Lautaro Martinez mengutarakan.

About penulis77