Home / Berita Bola / Evra Mengenang Masa Lampau Di MU

Evra Mengenang Masa Lampau Di MU

Evra Mengenang Masa Lampau Di MU – Mendekati pertandingan Manchester United Versus Crystal Palace, Patrice Evra beri pujian figur Wilfried Zaha. Lucunya, dalam tanggapan yang live di tv itu, Evra membawa-bawa cerita asmara masa lampau Zaha saat di MU.

Zaha ialah pemain paling akhir yang diambil Sir Alex Ferguson ke Manchester United pada 2013. Evra, yang mengenakan seragam MU periode 2006-2013, juga sempat jadi rekanan segrupnya.

Nasib Wilfried Zaha sendiri di Man United tidak oke. Di bawah instruksi David Moyes, yang gantikan Sir Alex, Zaha justru telah dipinjami ke Palace pada Januari 2014.

Menurut isu waktu itu, Zaha tersisih dari tim sebab terjebak asmara dengan Lauren Moyes, putrinya David Moyes. Asmara itu tidak sudi buat bapaknya Laura.

Lucunya, ini disingkap lagi oleh Patrice Evra waktu jadi pengamat buat Sky. Camera menyorot Wilfried Zaha mendekati kick-off serta Evra, yang menjadi pundit Sky Sports musim 2020/2021, menyerocos masalah hal tersebut.

“Saya ingat dia pemain yang paling gesit tetapi selanjutnya, betul atau mungkin tidak, dia terjebak dalam cerita asmara dengan putrinya David Moyes,” sebut Evra dalam session yang disiarkan live itu.

Kelly Cates dari Sky Sports langsung coba menahan kekuatan masalah berkaitan Wilfried Zaha serta David Moyes itu dengan menjelaskan, “Kita tidak paham tepat background cerita itu, jadi kemungkinan bagusnya kita meninggalkan dahulu cerita itu untuk sekarang ini.

Tetapi, tanggapan Patrice Evra masih trending serta ramai diulas warganet di sosial media.

“Patrice Evra barusan memverifikasi dengan cara live jika Wilfried Zaha tidak berhasil di Man Utd sebab terjebak asmara dengan anaknya David Moyes haha!” ucap seorang pemakai Twitter.

“Patrice Evra tidak punyai filter, bicarakan Zaha sama putrinya Moyes saat live,” timpal lainnya sambil menempatkan emoji ngakak.

panduan judi slot
Pada prosedurnya, Sky Sports lakukan tindak lanjut yang lain selesai pertandingan. Cates, mengatasnamakan Sky Sports, meminta maaf atas tanggapan Evra masalah Zaha, yang membawa-bawa anaknya Moyes.

cara bermain sabung ayam
“Kami harus mengklarifikasi satu tanggapan di program ini awalnya, yang menyaratkan peluang ada jalinan di antara Wilfried Zaha dengan putrinya David Moyes. Kami pahami jika Wilfried Zaha tidak sempat berjumpa putri David Moyes serta klaim dari Patrice itu tidak pas serta kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang berlangsung

About penulis77