Home / Ducati Mulai Menyerah Dengan Gelar Juara MotoGP Musim 2019

Ducati Mulai Menyerah Dengan Gelar Juara MotoGP Musim 2019

Ducati Mulai Menyerah Dengan Gelar Juara MotoGP Musim 2019 – General Manager Ducati, Gigi Dall Igna, berterus terang berserah dan juga kalah dengan pamor Marc Marquez pada gelaran MotoGP season 2019. Menurutnya, tingkat Marquez sudah tidak akan terudak oleh rider andalannya, Agen Bola Andrea Divizioso.

Mesti saja Marquez yaitu pembalap berkualitas musim ini. ia tidak terimbangi. Pencapaiannya sempurna musim ini, ujar Gigi Dall Igna semacam dirilis dari AS, Senin (16/9/2019).

Melansir AS, MotoGP San Marino akhir pekan lalu jadi mimpi tidak baik buat tim Ducati. Pembalap tumpuan mereka, Andrea Dovizioso cukup finis di peringkat keenam. padahal, mulai awal musim Dovizioso disebut-sebut selaku lawan terberat Marc Marquez. lamun pada kebenarannya, keduanya berselisih jauh.

Marc Marquez memperoleh kemenangan ketujuhnya musim ini pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019). Rider asal Spanyol ini persisten di tertinggi klasemen sedangkan dengan raihan 275 angka. poin itu terpaut 93 nilai dari rider Misson Winnow Ducati, Andrea Dovisiozo, yang bercokol di peringkat dua klasemen sedang dengan raihan 182 nilai.

Beberapa pakar mengungkapkan jika Marc Marquez telah menapakkan satu kakinya menuju gelar pemenang dunia. apabila enggak tampak kecelakaan mengherankan, sederet rider MotoGP season ini bakal kompleks mengalahkan lajunya. kondisi itu pula yang bikin atasan Ducati, Gigi Dall Igna, berserah dengan keunggulan peraih tujuh gelar pemenang dunia itu. beliau merasa andaikan peluang Dovizioso mendahului laju Marc Marquez sempit. Apalagi gelaran Bola88 MotoGP 2019 cukup bersemayam menyisakan enam sama kuat lagi.

Walaupun demikian, tim Ducati masih punya kesempatan besar untuk menjejali podium dua serta tiga season ini. semacam dikenal, Andrea Dovizioso stabil berada di peringkat dua klasemen sedang sejak awal season.

Kawan satu tim Divizioso, Danilo Petrucci, pula membukukan hasil cukup baik pada MotoGP San Marino akhir pekan kemudian. beliau berhasil menggeser Alex Rins dari posisi tiga klasemen sedangkan dengan 151 poin. berikutnya, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci hendak kembali adu kecekatan pada MotoGP Aragon Minggu (22/9/2019).

About penulis77