Home / Diduga Curi Uang di Warung, Remaja di Lampung Tewas Dikeroyok Massa

Diduga Curi Uang di Warung, Remaja di Lampung Tewas Dikeroyok Massa

Diduga Curi Uang di Warung, Remaja di Lampung Tewas Dikeroyok Massa – Seseorang remaja berinisial RA meninggal sesudah jadi korban pengeroyokan massa di Lampung Timur. RA dikeroyok karena disangka mengambil beberapa uang dari laci satu warung.

“Jadi korban aktor ini ambil beberapa uang di warung. Banyaknya Rp 1.297.000,” kata Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Sandi Galih saat diminta konfirmasi, Selasa (19/3/2019).

Sandi bercerita, berdasar pada info saksi, RA awalannya mengetuk pintu warung. Lalu disangka RA lihat keadaan dimana warung tidak dijaga pemiliknya. Remaja 14 tahun itu juga nekat ambil uang di laci meja warung.

“Awalannya ia ke warung, lalu mengetok pintu warung. Sebab disaksikan pemiliknya masih tetap di rumah, ia lihat ada laci uang, ia mengambil uang di laci,” jelas Sandi.

Akan tetapi tindakan RA kepergok seorang yang langsung meneriakinya maling. Waktu itu masyarakat menghambat RA, yang berusaha melarikan diri, serta memukulinya sampai meninggal.

“Lantas waktu (aktor) ambil, terpergok Saudara B. Nah itu sudah sempat didorong, lalu dikejar Saudara B. Ia lantas diteriaki maling… maling… hingga masyarakat lihat serta pada akhirnya dikeroyok massa,” jelas Sandi.

Sandi menjelaskan momen pencurian yang selesai pengeroyokan massa itu berlangsung di Dusun Rampelas, Desa Sumur Bandung, Way Jepara, jam 19.00 WIB, Sabtu (16/3). Sekarang ini pihak Polres Lampung Timur akan lakukan titel masalah untuk perlakuan masalah selanjutnya.

“Kami akan titel masalah,” kata Sandi.

About