Home / Cegah Kanker Serviks, Vaksin HPV Ini Bekerja Efektif pada Usia 9-45 Tahun

Cegah Kanker Serviks, Vaksin HPV Ini Bekerja Efektif pada Usia 9-45 Tahun

Cegah Kanker Serviks, Vaksin HPV Ini Bekerja Efektif pada Usia 9-45 Tahun – Menahan lebih baik dibanding sebagai obat. Serta vaksin HPV (human papillomavirus) adalah teknik mencegah sangat efisien untuk menahan kanker serviks.

Vaksin HPV ini kerja efisien pada umur 9-45 tahun. Di Jakarta sendiri, banyak siswa SD yg mendapat vaksin ini. Banyak dokter lantas mengharap seluruhnya wanita Indonesia ikut menemukannya. Berapakah sich harga nya?

“Harga nya Rp 770.000 untuk 1 kali vaksin. Gak berapa lah, buat beli HP saja dapat,” kata dokter dari Yayasan Kanker Indonesia Propinsi DKI Jakarta, dr Venita waktu dijumpai di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13//2/2019).

Vaksin ini dikasihkan kedua kalinya pada anak umur 9-13 tahun, sesaat pada umur di 14-45 tahun dikasihkan sejumlah 3 kali.

“Diberi saat ini, senantiasa dua bulan kembali, yg ke-tiga serasi enam bulan, jadi 3 kali bila diatas 14 tahun… Cowok cewek dapat,” jadi dr Venita.

Harga itu merupakan harga per Februari 2019 di Yayasan Kanker Indonesia (YKI). dr Venita menyampaikan jika harga itu merupakan harga paling murah ketimbang dalam rumah sakit-rumah sakit.

“Mengapa dapat murah? Kita belinya box-box. Tenang bukan KW ya, asli kok,” paparnya.

dr Venita mengharap semua wanita mendapat vaksin HPV ini, sebab semua beresiko untuk terserang kanker serviks. Yuk ladies, kita vaksin!

About