Home / Berita Bola / Thiago Alcantara Telah Bergabung Liverpool Dengan Biaya 20 Juta Paun

Thiago Alcantara Telah Bergabung Liverpool Dengan Biaya 20 Juta Paun

Thiago Alcantara Telah Bergabung Liverpool Dengan Biaya 20 Juta Paun – Perekrutan baru Liverpool, Thiago Alcantara, telah punyai chant sendiri. Video dari ‘Lagu Thiago’ ini serta telah sukses buat pemain berkaitan joget.

Liverpool telah sah datangkan Thiago Alcantara. The Reds menebus gelandang berumur 29 tahun itu dari Bayern Munich dengan nilai transfer seputar 20 juta paun dengan kekuatan penambahan lain
sebesar 5 juta paun. Dia dikontrak empat tahun.

Kepindahnya itu sekaligus juga akhiri tujuh musim solidaritas Thiago Alcantara bersama-sama Bayern Munich, yang dibelanya semenjak musim panas 2013 sesudah geser dari Barcelona.

daftar judi tembak ikan
Di Bayern, Thiago Alcantara mencatat tidak kurang dari 235 kali performa serta menolong club Bavaria itu mendapatkan keseluruhan 16 titel juara termasuk juga treble pada musim kemarin.

Yang menarik, fans Liverpool juga membuat chant spesial buat Thiago Alcantara. Ciutan ini, contohnya, yang memampang lirik masalah Thiago untuk diaplikasikan ke video di bawahnya.

Bertambah jauh kembali, video ini menunjukkan versus yang lain ikut memeriahkan sosial media. Di video ini, ada figur editan Thiago Alcantara, Sadio Mane, Mohammed Salah, serta Juergen Klopp.

daftar sabung ayam
Dikutip GiveMeSport, Thiago Alcantara juga dipertunjukkan video berisi chant tentang dianya. Dia juga senyum-senyum serta mulai joget kecil.

“Edan sekali. Mengagumkan begitu orang dapat demikian kreatif. Saya senang sekali. Ini memberikan atmosfer positif,” sebut Thiago Alcantara.

About penulis77