Home / Berita Bola / Premier League Akan Segera Di Gelar Dalam Waktu Dekat

Premier League Akan Segera Di Gelar Dalam Waktu Dekat

Premier League Akan Segera Di Gelar Dalam Waktu Dekat – Satu lagi pemain sepak bola Premier League yang menanyakan urgensi buat kembali lagi menggelindingkan roda pertandingan di Liga Inggris, ditengah-tengah kritis virus Corona.

Kesempatan ini pertanyaan itu tiba dari penyerang Brighton & Hove Albion, Glenn Murray. Dia menanggap, masih sangat awal buat mengawali lagi sepakbola Premier League mengingat kenyataan Inggris salah satu negara di Eropa yang benar-benar terpukul COVID-19.

Sepakbola bukan satu keperluan penting. Itu sesuatu permainan, itu yakni satu olahraga, ” tuturnya seperti diberitakan SportsMole.

“Iktikad saya, apa fungsinya kita melalui segala hal kesukaran proses ini buat dapat mengawali lagi, lantas ada pucuk gelombang ke dua serta kita tetaplah harus stop lagi? ”
judi bola online
“Saya cuman tidak mengerti mengapa sehabis melegakan lockdown, kita cepat-cepat harus mengawalinya (Premier League) lagi. Mengapa tidak tunggu kurang lebih 1bulan buat memandang apa sudah semua sesuai dengan gagasan? ” ujarnya.

Proyek Restart, gagasan buat mulai lagi Premier League, memang diterima kontroversi. Ada yang gairah buat mengawali lagi pertandingan berakhir selang sejak mulai Maret, ada juga yang merasa keadaan masih rawan.

ultimate gaming
Kekhawatiran sama awal mulanya udah dilemparkan oleh Sergio Aguero, Raheem Sterling, serta Danny Rose dari team pemain. Serta Walikota London Sadiq Khan pernah mengucapkan kecemasan yang sama.

About penulis77