Home / Prediksi Skor Rangers vs Feyenoord 20 September 2019 | Bursa Online

Prediksi Skor Rangers vs Feyenoord 20 September 2019 | Bursa Online

Prediksi Skor Rangers vs Feyenoord | Bursa Online, Prediksi Sepakbola Rangers vs Feyenoord, Prediksi Bola Rangers vs Feyenoord, Prediksi Terbaik Rangers vs Feyenoord, Prediksi Terpercaya Rangers vs Feyenoord, Prediksi Skor Jitu Rangers vs Feyenoord, Prediksi Akurat Rangers vs Feyenoord, Jadwal Pertandingan Rangers vs Feyenoord.

Sambungan Persaingan Liga Europa Minggu 1 ini hendak memiliki kompetisi yang hebat di antara Rangers versus Feyenoord. Kompetisi ini hendak dijalankan di Stadion Venue Ibrox Tingkat (Glasgow) . Pada Tanggal 20 September 2019 Jam 02 : 00 WIB.

Feyenoord udah mengawali musim mereka dengan suara yang cukup tak mengagumkan. Dengan tiga hasil seimbang lurus buat mengawali kampanye liga mereka, team mengundang beberapa desakan awal. Akan tetapi perlihatkan kualitas mereka, team menyikapi dengan kemenangan back-to-back serta naik ke tempat ke-7 dalam tabel. Musim kemarin sewaktu mereka sukses finish ke-3 di klassemen liga, dua paling atas seluruhnya ada di level lain, serta karenanya tak memiliki kesempatan buat selesai dalam tempat penyisihan Liga Champions.

Kesempatan ini, mereka punyai peluang mau membuat beberapa hal yang berlainan akan tetapi mesti menuruti formulir kompetisi ini. Desakan kuat yang dirasakan pasukan Jaap Stam di minggu-demi-minggu, di liga Belanda yang relatif superior membuat mereka jadi team pujaan buat kompetisi ini. Akan tetapi pertanyaannya masih bagaimana mereka hendak menangani cacat tandang buat hari itu. Rangers mungkin ada di Premiership Skotlandia, akan tetapi butuh disebut kalau team dengan gampang satu diantaranya yang terhebat dalam persaingan, serta yang terhebat meniadakan Celtic.

Mereka dikehendaki mulai dengan bagikan kemenangan, serta udah membuat momen buat menolong perjuangan mereka. Cuma 2x punyai kedua-duanya berbaris kedua-duanya dalam dua dekade paling akhir. Ke-2 kompetisi selesai dengan gol di ke-2 ujung lapangan. Feyenoord menuliskan kemenangan 3-2 di kandang, jadi respon berdasar hasil seimbang yang udah mereka tanggung di jalan 1 minggu awal kalinya. Lantaran Team Belanda ambil sisi dalam liga yang unggul, serta jadi sisi dari lingkungan yang semakin lebih bersaing, Feyenoord punyai timbangan yang menuju ke arah mereka.

, mereka telah cukup pada pertandingan tandang ini hari, kalau paling akhir mereka kehilangan kompetisi begitu kembali ke bulan Maret. Terkecuali itu, team tak terkalahkan menantang tandingannya ini, serta paling akhir mereka bersua kedua-duanya dalam persaingan yang sama ini, team dari Rotterdam udah berkembang. Karenanya, kami utamakan team tamu buat menghindarkan kekalahan sedikitnya. Kelebihan kandang mereka, serta realitas kalau tiap-tiap pertemuan tunggal di antara kedua-duanya selesai dengan gol di ke-2 ujung lapangan. Alhasil, cuma 2x tuan-rumah kalah di venue ini pada 2019, serta satu menantang juara bertahan Liga Pokok, Celtic.

Head to head:
(01/Mar/2002) ~ (Feyenoord 3-2 Rangers)
(22/Feb/2002) ~ (Rangers 1-1 Feyenoord)

Lima Pertandingan Terakhir Rangers:
(14/Sep/2019) ~ (Rangers 3-1 Livingston)
(01/Sep/2019) ~ (Rangers 0-2 Celtic)
(30/Agu/2019) ~ (Rangers 1-0 Legia)
(25/Agu/2019) ~ (St Mirren 0-1 Rangers)
(23/Agu/2019) ~ (Legia 0-0 Rangers)

Lima Pertandingan Terakhir Feyenoord:
(15/Sep/2019) ~ (Feyenoord 3-2 Den Haag)
(01/Sep/2019) ~ (Willem II 0-1 Feyenoord)
(30/Agu/2019) ~ (H Beer Sheva 0-3 Feyenoord)
(23/Agu/2019) ~ (Feyenoord 3-0 H Beer Sheva)
(18/Agu/2019) ~ (Feyenoord 1-1 Utrecht)

Prediksi Susunan Pemain Rangers vs Feyenoord :
Rangers : McGregor // Halliday // Katic // Goldson // Tavemier // Aribo // Arfield // Davis // Kent // Morelos // Ojo.

Feyenoord : Kenneth Vermeer // Calvin Verdonk // Botteghin // Sven van Beek // Jerry St. Juste // Tonny Vilhena // Jens Toornstra // Jordy Clasie // Sam Larsson // Robin van Persie // Steven Berghuis.

Prediksi Skor Rangers vs Feyenoord :
2 – 1
Handicap: 0 : 1/4
Over/Under: 2 1/2
Tips: Rangers / Over

About

Check Also

Antonio Conte : Harusnya Kami Bisa Mengalahkan Lecce

Antonio Conte : Harusnya Kami Bisa Mengalahkan Lecce – Inter Milan cuma dapat bertanding 1-1 …