Home / Berita Bola / Pep Guardiola Tak Ingin Cepat-Cepat Pensiun Dini

Pep Guardiola Tak Ingin Cepat-Cepat Pensiun Dini

Pep Guardiola Tak Ingin Cepat-Cepat Pensiun Dini – Pep Guardiola berbeda pemikiran masalah gagasan pensiun awal. Manager Manchester City itu tidak ingin cepat-cepat menyisih dari sepakbola.

Pep Guardiola, yang selekasnya berumur 50 tahun pada 18 Januari kedepan, sempat memberikan indikasi tidak akan lama-lama bekerja selaku manager. Pada Januari tahun kemarin, dia mengatakan tidak ingin masih mengoles team sampai setua Manager Crystal Palace Roy Hodgson yang saat itu berumur 72 tahun.

Saya tidak ngomong akan pensiun minggu kedepan atau tahun depannya, tetapi saya tidak berasa masih bakal menjadi manager di umur itu. Tetapi tidak tahu , sich,” papar Guardiola diambil FourFourTwo waktu itu.

“Rasa-rasanya saat Anda latih di umur 72 tahun itu sebab Anda jemu di dalam rumah. Tentu itu sich faktanya, tetapi pekerjaan ini demikian adiktif. Ini membahagiakan, pekerjaan kami,” katanya sambil berseloroh.

Pada November lalu, Pep Guardiola menandatangani penyempurnaan kontrak yang berjalan sampai 2023. Menyelesaikan kontrak itu bermakna pria Catalan itu tujuh tahun bekerja bersama Manchester City.

Awalnya, saya memikir jika saya akan pensiun selekasnya. Saat ini saya memikir untuk pensiun di umur lebih tua. Jadi saya tidak tahu sich,” papar Guardiola diambil BBC.

“Pengalaman menolong Anda, khususnya dengan saya jalani pekerjaan saya,” tambahnya.

Guardiola memulai profesi di Barcelona B, yang diatasinya sepanjang satu tahun saat sebelum selanjutnya promo ke team senior Barcelona. Empat tahun dia tangani Lionel Messi dkk sampai akhirnya cuti dan meneruskan profesi di Bayern Munich sepanjang 3 tahun.

About penulis77