Home / MotoGP / Nasib Buruk Menimpa Rossi Dan 2 Anak Didiknya

Nasib Buruk Menimpa Rossi Dan 2 Anak Didiknya

Nasib Buruk Menimpa Rossi Dan 2 Anak Didiknya – Tepat seminggu lalu, Valentino Rossi dan dua anak didiknya, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia, berjaya di MotoGP San Marino di Sirkuit Misano. akan tetapi, di sirkuit yang sama, Minggu (20/9/2020), ketiga pembalap Italia itu kalah mengulangi mengoleksi mengagetkan semacam pekan lalu.

minggu lalu, Morbidelli serta Bagnaia berhasil finis win88bet.net kesatu dan juga kedua. tentang hal Valentino Rossi kehilangan podium ketiga pada lap belakangan dari Joan Mir dan menempati tingkat keempat. namun, Rossi masih mampu mesem lebar karena dua anak didiknya sukses naik podiun.

Balapan kedua yang berlangsung di Sirkuit Misano pada season ini bertajuk MotoGP Emilia Romagna. Kali ini, Rossi serta kedua anaknya tak sanggup dekat-dekat ke podium.

Hasil jempolan dari ketiga rider itu ditorehkan oleh Franco Morbidelli. rider Petronas Yamaha SRT itu, yang giornata lalu memenangi MotoGP San Marino, kali ini cuma finis kesembilan.

sejarah waktu Morbidelli pula selisih jauh dari si pemenang, Maverick Vinales. dia minus lebih dari 15 menit daripada Vinales.

Valentino Rossi yang kesatu kali bernasib sial di MotoGP Emilia Romagna. dirinya lagi melaju di urutan ketujuh ketika terjatuh di tengah balapan, persisnya di pengkolan 4 lap kedua.

Rossi pernah terusan balapan di peringkat dasar klasemen. tetapi, The Doctor jadinya tak sukses finis. hasrat untuk merengkuh podium ke-200 di turnamen MotoGP untuk Rossi kembali tertunda.

pembalap yang bernasib paling celaka nyata Francesco Bagnaia. setelah minggu lalu membuat runner up, Pecco kepunyaan kans besar mendapatkan kemenangan perdananya di MotoGP.

Pecco pernah melaju sendirian di depan, Bandar Judi Bola menang lebih dari dua detik atas pembalap di peringkat kedua, Maverick Vinales. tetapi, apa tenaga, Bagnaia malahan terjungkal ketika menikung.

padahal ketika itu, beliau melesat tanpa ganguan dari joki mana juga. awak Pramac Ducati kelihatan tercengang serta seolah tidak percaya kala si pembalap terjatuh dan juga momentum naik podium utama tersisih begitu aja.

Balapan MotoGP Emilia Romagna sungguh tidak hari keberuntungan buat Rossi dan dua anak didiknya.

About admin