Home / Berita Bola / Mikel Arteta Memuji Tim Setan Merah

Mikel Arteta Memuji Tim Setan Merah

Mikel Arteta Memuji Tim Setan Merah – Big match Liga Inggris tersaji di minggu ke-7 ini, yaitu Manchester United versus Arsenal. Manager The Gunners, Mikel Arteta memujinya ke tim tuan-rumah.

Manchester United akan melayani Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Pertandingan ini direncanakan tampil langsung di Mola TV lewat link ini jam 23.30 WIB, dengan abonemen dahulu paket Sports dan Pertunjukan.

Ke-2 team sedang kelelahan pada awal Liga Inggris. Manchester United sesaat ada di rangking 15 Klassemen Liga Inggris dengan koleksi 7 point hasil dari 2 kali menang, sekali seri, serta 2x kalah.

Arsenal sesaat ada di rangking 12 dengan 9 point, dengan 3 kali menang serta 3x kalah. Meskki demikian, manager Arsenal, Mikel Arteta memujinya ke tim Setan Merah. Untuknya, MU adalah team yang bermutu.

daftar sabung ayam
“Mereka ialah team yang telah klop, beberapa pemainnya telah sama-sama tahu benar keduanya,” tutur Arteta seperti dikutip dari Metro.

“Mereka memiliki beberapa pemain yang bermutu. Mereka tidak terdiam dengan 1 taktik saja,” sambungnya. Mikel Arteta tidak lupa beri pujian manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Untuknya, Solskjaer telah sanggup keluarkan potensi-potensi beberapa pemainnya.

daftar judi tembak ikan
“Solskjaer telah sanggup meningkatkan beberapa pemainnya. MU cetak banyak gol, chemistry antar pemain bagus, serta tampilkan permainan yang memikat. MU betul-betul jadi teror,” puji Arteta.

“Kami akan berusaha keras serta manfaatkan kesempatan untuk dapat mengambil point di situ,” tutup Arteta.

About penulis77