Home / Berita Bola / Mikel Arteta Belum Puas Dengan Hasil Arsenal

Mikel Arteta Belum Puas Dengan Hasil Arsenal

Mikel Arteta Belum Puas Dengan Hasil Arsenal – Menang mutlak 4-0 atas West Bromwich Albion dan bersambungnya trend positif Arsenal rupanya belum seutuhnya memberikan kepuasan Mikel Arteta. Arsenal tetap punyai PR.

Arsenal menang mutlak 4-0 waktu bertandang ke The Hawthorns, Minggu (3/1/2021) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Kieran Tierney, Bukayo Saka, dan 2 gol dari Alexandre Lacazette bawa The Gunners memulai tahun dengan positif.

Ini adalah kemenangan ke-3 berturut-turut buat Arsenal habis awalnya mengandaskan Chelsea dan Brighton dan Hove Albion. Sebelumnya, beberapa anak asuh Mikel Arteta itu hanya raih dua kemenangan dalam 12 laga paling akhir.

Tampil menguasai, Arsenal melepas 21 shooting dengan 12 salah satunya on sasaran. West Brom hampir tidak nampak beresiko, cuman sempat memberikan ancaman di set pertama melalui Matt Phillips karena kelalaian Granit Xhaka.

Beberapa kelalaian lain nampak oleh Mikel Arteta pada prosesnya dan itu yang membuat pulang dengan sedikit tidak senang. Manager Arsenal itu pengin mendesak kekeliruan sampai titik paling kecil.

“Kami punyai minggu penting, tiga laga dalam tujuh hari, dan kami sukses memenangkan semua dan semua sesuatunya jadi terlihat lebih bagus. Keadaannya susah, tetapi team terlihat trengginas semenjak awalnya,” kata Mikel Arteta ke BBC.

Ini kemenangan besar. Sesudah beberapa hasil yang kami peroleh awalnya, kami harus langsung mengusung keadaan. Saat ini kami memperoleh kembali lagi kedisiplinan dalam team.”

“Kami terlihat lebih inovatif di sepertiga akhir dan nampak kompak ada di belakang. Tetapi ada beberapa momen asal-asalan saat kami unggul 2 atau tiga gol dan saya tidak senang, kami harus melakukan perbaikan,” katanya.

Arsenal sekarang menjauhi zone kemunduran dan naik ke posisi 11 dengan 23 point dari 17 pertandingan. Mereka memiliki jarak enam point dari 4 besar.

About penulis77