Home / Berita Bola / Kevin De Bruyne Berikan Tantangan Kepada Liverpool

Kevin De Bruyne Berikan Tantangan Kepada Liverpool

Kevin De Bruyne Berikan Tantangan Kepada Liverpool – pemain tengah Manchester City, Kevin De Bruyne, anyar aja menjadi bintang film kesuksesan timnya selagi menghadapi Wolverhampton di game week kedua Premier League season ini. hal itu menumbuhkan rasa percaya diri di pada diri punggawa asal Belgia itu yang langsung melontarkan tantangan untuk sang pemenang bertahan, Liverpool.

Manchester City masih tangguh, sungguh kuat. akan tetapi, mereka kandas mengamankan titel jawara dan harus menyaksikan keunggulan Liverpool yang ujungnya membuat Bandar Sbobet Casino pemenang Premier League. terlebih The Citizens tertinggal 18 poin pada daftar klasemen akhir Premier League.

saat ini De Bruyne menekankan jika timnya masih membawa ambisi yang sama besar seperti season lalu. Manchester City siap menggapai tingkat terbagus di performa mereka dan juga berjuang dengan Liverpool buat memperebutkan titel jawara season ini.

terlebih gelandang Manchester City itu tidak gelisah untuk langsung melemparkan ujian terhadap Liverpool yang musim ini pun mengawali kampanye dengan baik.

Kevin De Bruyne kepunyaan ketetapan kalau keberhasilan atas Wolves pada giornata kedua Premier League amat utama. situasi skuad Manchester City belum optimal, tetapi mereka masih sanggup bermain sebaik-baiknya dan juga memetik kesuksesan. Wolves tidak musuh mudah.

aku sangka kami telah bertanding sungguh baik. hanya dengan dua pekan latihan, memang mulanya hendak terus sukar, buka De Bruyne di laman resmi Manchester City.

tetapi, kami dapat berlaga rapat dan saya kira kami sudah berlaga sungguh baik, sebab kami tahu kalian mesti memulai season sebaik sekiranya.

Wolves yakni saingan memberatkan buat kami, jadi dengan tiba ke sini dan tampil bagus itu sudah indah, imbuhnya.

gelandang asal Belgia ini menyinggung waktu latihan yang amat ringkas. poinnya, Manchester City masih bakal lebih solid lagi. Kevin De Bruyne menerangkan Manchester City enggak hendak membiarkan Liverpool maju terlalu kuat season ini.

Kami masih kehilangan beberapa pemain. Kami bakal melenggang http://167.114.18.204/ dari satu derby ke pertandingan seterusnya, Kamis besok juga seperti itu, sambung De Bruyne perihal partai kontra Bournemouth pada ajang Carabao Cup pada Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

jikalau kekencangan dalam rivalitas meraih titel jawara sama kayak sejumlah tahun belakangan, membuat juara hendak sungguh kompleks. Kami hendak bertempur dengan Liverpool. Itulah definisi olahraga, tandasnya.

About admin