Home / Kemenangan Mesti Diterima, Doa Semua Bobotoh Tertuju Untukmu

Kemenangan Mesti Diterima, Doa Semua Bobotoh Tertuju Untukmu

Kemenangan Mesti Diterima, Doa Semua Bobotoh Tertuju Untukmu – Hari Selasa (9/10/2018) ini Persib Bandung bakal mainkan pertandingan (kandang) usiran di Balikpapan. Konsisten beri dukungan penuh, suporternya mengumandangkan #PersibDay.

Persib akan melayani Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan. Kompetisi sebagai sisi dari partai Minggu ke-24 Liga 1 2018 itu kick-off pada jam 18.30 WIB.

Persib berstatus tuan-rumah. Namun pertandingan digelar di Batakan lantaran Maung Bandung terusir dari kandang, menyusul jatuhnya sangsi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI selesai tragedi tewasnya Haringga Sirila di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 23 September 2018.

Walau Persib mesti mainkan pertandingan kandang tidak di markas sendiri, barisan suporternya konsisten gegap-gempita memberikan support. Itu sedikitnya tercermin di jagat Twitter melalui #PersibDay.

Tagar #PersibDay waktu ini masuk jadi salah satunya objek terhangat di Twitter lokasi Indonesia. Menurut Trends24.in, #PersibDay bahkan juga udah jadi salah satunya trending topic Twitter mulai sejak kira-kira 3 jam paling akhir.

“#persibday…semoga 3 point,” cuit seseorang netizen.

“#PersibDay. Kemenangan mesti diterima, doa semua Bobotoh tertuju untukmu @persib,” kata netizen beda.

Account Twitter Persib, @persib, ikut serta menggelorakan #PersibDay melalui beberapa cuitannya. Antara lainnya yaitu perihal utamanya sama sama mendoakan dalam satu jalinan jarak jauh (seperti yang sekarang di alami oleh team Persib serta sebagian besar suporternya).

About