Home / Cetak Sepasang Gol Cantik dari Tendangan Bebas, Messi: Aku Cuma Beruntung

Cetak Sepasang Gol Cantik dari Tendangan Bebas, Messi: Aku Cuma Beruntung

Cetak Sepasang Gol Cantik dari Tendangan Bebas, Messi: Aku Cuma Beruntung – Megabintang Barcelona Lionel Messi baru-baru ini membuat sepasang gol cantik dari sepakan bebas langsung. Messi mengaku, dirinya sendiri diperlukan keberuntungan.

Tampilan gemintang itu diunjukkan Messi kala Barca menangi Derby Catalan di markas Espanyol 4-0, Minggu (9/12/2018) pagi hari WIB. Pemain terpilih dunia lima kali itu lengkapi perform ciamiknya dengan satu assist atas terciptanya gol ke dua yg dibikin Ousmane Dembele.

Messi saat ini udah membuat tiga gol dari sepakan bebas di La Liga musim ini. Awal kalinya, pemain berumur 31 tahun itu bikin satu gol dari set-piece masa mendukung Barcelona menundukkan Deportivo Alaves 3-0 di minggu pertama.

Karena itu, Messi berubah menjadi pemain dengan banyaknya gol dari sepakan bebas langsung paling banyak pada sejumlah pemain beda di lima liga terpilih Eropa 2018/19.

” Well, saya coba ikuti suatu dikit [ritual] sepakan bebas, mengerjakan perihal melalui langkah yg sama biar sukses, ” ujar Messi selesai kompetisi.

” Namun kadangkala saya pun ambil banyak sepakan bebas namun tak masuk. Saya cukuplah untung lantaran dapat membuat gol dari sepakan bebas kedua kalinya berturutan. “

Dengan kemenangan ini, Barcelona membela puncak classement La Liga selesai mendulang 31 point hasil 15 kompetisi. Barca unggul tiga point dari pesaing terdekatnya, Sevilla serta Atletico Madrid, dan delapan point dari Real Madri yg baru bakal bermain kelak malam.

” Kami mengontrol bola, kami kenal bagaimana merebutnya dari pesaing serta Espanyol. Tiada bola, mereka menanggung derita. Mereka mengerjakan pressing tinggi namun kami senantiasa superior, ” tambah Messi.

About