Home / Bagi City Laga di Old Trafford Lebih Penting Ketimbang Derby Manchester

Bagi City Laga di Old Trafford Lebih Penting Ketimbang Derby Manchester

Bagi City Laga di Old Trafford Lebih Penting Ketimbang Derby Manchester – Manchester City bakal penuhi kendala dari Manchester United diakhir minggu. Manajer City Josep Guardiola sangat percaya pertandingan ini bukan yg terutama buat timnya.

Derby Manchester yg pertama musim ini bakal dipanggungkan di Stadio Etihad, Minggu (11/11/2018) malam WIB. City memuncaki classement sesaat dengan 29 point, unggul sembilan point dari Setan Merah yg mendiami posisi ke tujuh.

Kendala besar untuk MU mengingat City tengah dalam laju superoke. The Citizens belum juga terkalahkan di 11 kompetisi Liga Utama bahhkan menangi tiga kompetisi berturutan dengan masukkan 12 gol dan cuman kemasukan dua gol saja.

Disamping itu, MU baru-baru ini menemukannya kedisiplinan selesai memperoleh kemenangan ke-tiga berturutan. Awal kalinya, pasukan Jose Mourinho itu cuman sekali menang dalam tujuh laganya.

Ambisi City membela titel juara liga digadangkan bakal menjumpai perebutan dari Liverpool serta Chelsea. Suatu kemenangan atas MU bakal mengontrol urutan City di puncak classement.

” Tak, tak, tak, ” Guardiola menjawab kala di tanya apa menantang MU merupakan pertandingan terutama City pada musim ini. ” Pastinya pertandingan-pertandingan menantang pesaing spesial lantaran bila Anda menang, mereka tak menang, namun saat ini kan tetap November. Jadi mungkin kompetisi di Old Trafford (bulan Maret) tambah lebih utama. “

” Tentunya kami dalam laju yg bagus, United juga. Kompetisi itu bakal jadi kompetisi yang lain yg sangatlah ketat, tak ada kontrol team sepanjang 90 menit serta kami mesti bertahan dengan baik serta menyerang seperti yg kami melakukan dalam sejumlah kompetisi paling akhir. “

” Semua derby khusus. Saya fikir di Spanyol ada gembor-gembor yg tambah besar (di wadah) ketimbang di sini, sebelum kompetisi terlebih. Namun senantiasa khusus buat banyak orang, ” lanjut Guardiola.

” Dalam histori Manchester City, sukar menundukkan United serta mereka menundukkan kami tambah banyak namun itu merupakan perseteruan yg bagus serta suatu kesempatan menggapai tiga point. Kami bakal mengusahakan terlebih buat punyai suatu kompetisi bagus, ” tambah eks pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu.

About