Home / Berita Bola / Atletico Madrid Dikabarkan Kembali Menawar Cavani

Atletico Madrid Dikabarkan Kembali Menawar Cavani

Atletico Madrid Dikabarkan Kembali Menawar Cavani – Atletico Madrid berlanjut mengejar tanda tangan Edinson Cavani. proposal sebesar 10 juta euro telah dirancang kembali oleh manajemen klub pada Paris Saint-Germain.

L Equipe meminta, PSG sebelumnya telah menyanggah harapan Link Alternatif Sbobet Atletico memboyong striker berusia 32 tahun itu. boleh jadi, harga yang diajukan sekali kecil.

Enggak disebutkan angka jelasnya, akan tetapi media Prancis lainnya, RMC Sports menjelaskan jika Atleti hendak mengasih proposal kedua senilai 10 juta euro.

Atletico memang selagi memerlukan semprot pemain depan karna sektor depan mereka tergolong majal musim ini. Di La Liga semisal, anak asuh Diego Simeone itu boleh kecolongan gol sangat sedikit, tetapi nominal gol memuatkan mereka pula terbatas.

Cavani dikira menjadi punggawa yang cermat buat mengisi sektor serbu Atletico. kans berhasil sepatutnya besar meluruskan striker asal Uruguay 828bet itu sedikit dipercaya oleh manajer Thomas Tuchel.

Tuchel lebih mengakui Mauro Icardi yang sekaligus berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan. bertanding Cavani, di kubu lain, terbantut oleh cedera.

Diego Simeone sepatutnya sanggup meraih Cavani tanpa uang sepeser juga pada Juni mendatang lantaran kontraknya sudah rampung. lamun, beliau tampaknya sudah enggak sabar lagi karena selagi sangat memerlukan striker.

Edinson Cavani telah berharap agar Paris Saint-Germain (PSG) sudi melepasnya pada jendela kepindahan Januari ini. keadaan itu dikatakan oleh Leonardo, Direktur Olahraga klub.

Kabar ini terlihat beberapa hari seusai Atletico Madrid mengajukan rencana agent88bet.biz transfer buat memboyong Cavani yang ditolak begitu saja oleh manajemen PSG.

Penyerang asal Uruguay itu telah lama dikaitkan dengan Atletico. impian Cavani untuk meninggalkan PSG kian menguatkan informasi bila bekas Napoli itu hendak berhenti ke Spanyol berseragam Los Rojiblancos.

Leonardo mengungkapkan, seluruh kemungkinan masih terjadi, tercantel pada besaran proposal klub yang tertarik meminang Cavani. Yang jelas, pihaknya berharap juru gedor yang telah membela PSG selagi 6, 5 tahun itu mau bertahan.

Kami terus menginformasikan situasi sama pada Cavani. Kami hendak dirinya bertahan. Hari ini ini, dirinya meminta keluar. Kami selagi mempertimbangkan Bola88 seluruh kelihatannya, tutur Leonardo.

Atletico sudah mengajukan proyek, namun tidak melengkapi penyisihan yang kami inginkan. Lagi juga, kami tak sempat bertekad menjualnya.

Cavani sudah mengungkapkan hasratnya. Kita hendak sama-sama amati. Yang jelas, kami memperhitungkan keluh kesahnya, sebab kami menghormati Cavani, sambung Leonardo.

About admin