Home / Berita Bola / Arsenal Di Pandang Belum Bisa Jadi Calon Juara Liga Inggris

Arsenal Di Pandang Belum Bisa Jadi Calon Juara Liga Inggris

Arsenal Di Pandang Belum Bisa Jadi Calon Juara Liga Inggris – Arsenal dipandang belum juga jadi calon juara Liga Inggris. Walau demikian, The Gunners dipercaya bakal jalani musim yang lebih oke.

Dalam 1/2 dasawarsa terakhir, Arsenal buruk di Liga Inggris. Team Gudang Peluru terlontar dari status empat besar.

Pada musim lalu, Arsenal finish di urutan ke-8. Team didikan Mikel Arteta itu kumpulkan 61 point, ketinggalan 25 nilai dari Manchester City sebagai juara.

Selama ini, Arsenal kurang agresif di transfer bursa seperti team-team Liga Inggris yang lain. Ben White jadi pemain termahal dengan nilai transfer yang disampaikan sejumlah 50 juta pound streling.

Dengan tim sekarang ini, Arsenal dipandang oleh bekas pemainnya, Jack Wilshere, belum jadi calon juara Liga Inggris. Tetapi, Gudang Peluru diprediksikan bakal maju ke Eropa.

“Saat kamu pikirkan Arsenal sekarang ini, kamu tidak bakal berpikiran jika mereka bakal jadi calon juara dan sayang itu telah berjalan beberapa musim,” kata Wilshere di Mirror.

Bahkan juga saat saya terdapat di situ, kami terlontar dari 4 besar dan harus bermain di Liga Europa. Saya tetap tidak berpikiran jika mereka bakal memenangkan itu dengan kemampuan team lain dan beberapa pemain yang dihubungkan sama mereka. Tetapi, tidak lolos ke Eropa, saya berpikir mereka dapat jalani musim yang lebih bagus,” katanya menambah.

Arsenal bakal jalani laga pertama Liga Inggris 2021/2022 di kandang Brentford. Pertandingan itu berjalan di Brentford Community Fase, Sabtu (14/8/2021) pagi hari WIB.

About admin