Home / Berita Bola / Antonio Conte : Harusnya Kami Bisa Mengalahkan Lecce

Antonio Conte : Harusnya Kami Bisa Mengalahkan Lecce

Antonio Conte : Harusnya Kami Bisa Mengalahkan Lecce – Inter Milan cuma dapat bertanding 1-1 vs Lecce pada pertandingan game week ke-20 Serie A, di Stadio Comunale via del Mare, Minggu (19/1/2020). manajer Inter, Antonio Conte, Cara Daftar Sbobet88 menyebut timya sepatutnya sanggup menang atas Lecce.

Berlaga di rumah saingan, I Nerazzurri bertanding menonjol. berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, Inter Milan membukukan 61 persen penguasaan bola, berbanding 39 persen milik Lecce.

Inter juga membiarkan 16 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang. Di kubu lain, Lecce mendapatkan delapan tembakan dan cuma tiga yang on target.

Cara Daftar Sbobet – Akan melainkan, Il Biscione kesulitan menyerobot rapatnya barisan belakang Lecce. Gol yang dinanti juga baru terbentuk pada menit ke-72 lalui aksi Alessandro Bastoni.

Lima menit bersela, Lecce berhasil menyeimbangkan kedudukan. Bola hasil sontekan Marco Mancosu melesat bagus masuk ke gawang Inter Milan. sampai pertandingan tuntas, angka 1-1 mantap bertahan.

Hasil imbang itu membikin I Nerazzurri mantap ada di urutan kedua tabel klasemen sementara Serie A dengan poin 47. Inter Milan kini tertinggal sampai empat poin dari Juventus yang masih enak ada di urutan teratas.

Apabila mengamati statistik, Antonio Conte merasa Inter semestinya dapat menggapai tiga nilai di home Lecce. mentor asal Italia itu juga berharap Il Biscione buat berlanjut tancap gas bila hendak memperoleh kemenangan di tiap laga.

Hasil akhir ini terlahir dari sebuah data apabila Inter Milan merupakan tim yang Agen Judi harus senantiasa bertanding dengan kekencangan 200 km/jam, kami tak bisa melambat. situasi semacam ini sanggup saja terjadi namun, menatap statistik, kami sebaiknya memperoleh tiga angka, nyata Conte.

Sudah nyata kala kami bermain dengan kecepatan biasa, kami jadi tim yang biasa-biasa aja serta tidak dapat dapat hasil optimal. Kami terus menyerang sepanjang paruh perdana musim, justru setelahnya, lanjut bekas mentor Juventus itu.

About admin

Check Also

Kesempatan Kedua Klub Masih 50-50 Di Leg Kedua

Kesempatan Kedua Klub Masih 50-50 Di Leg Kedua – Napoli beberapa langkah ke final Coppa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *